..:: Welcome, Sugeng Rawuh, Assalamualaikum,, Selamat Datang di Web Pertama Q, Silakan Jalajahi Web Ini dan Jangan Lupa Untuk Membaca Bismillah::..

Akhirnya Aku DAtang JUga

Akhirnya aku datang juga. Sudah sekitar 1 bulanan lebih aku meninggalkan dunia maya terutama tentang memngeblog, yah tahu sendiri kan kalo aku sibuk banget dalam urusan duniawi, dan akhirat ( memperdalam amal dulu )HE,,,,,,
Padahal gak juga, yah aku sibuk dalam urusan dalam kuliah yang sedikit menyenangkan dan banyak yang membosankan menurutQ, dan sedikit ilmu yang Q dapat disana. Jadi bulan kemarin aku berada dalam masa terjenuh Q ( yah dalam bahasanya bisa disebut kentel kalo itu gak salah ) He,,,,,

TApi sekarang dah balik lagi dalam masa yang bisa di bilang baru lagi.He,,, kayak anak yang baru lahir lagi nih, siap mencari ilmu lagi di dunia yang tak terbatas ilmunya ini. Aku ingin lebih pinter lagi tentunya dalam segala hal. Yang paling Q cita-citakan adalah kayak judul dalam Blog Q ini yaitu jadi Virus Maker dan Hacker yang sejati. Ha,,,,,,,,,,,
Tapi itu tidak mudah bro, tidak seperti membalikan telapak tangan atau meniup kapas agar terbang dari telapak tangan kita. Itu suatu cita-cita yang sangat sulit di wujudkan menurutQ, coz bagai memindahkan gunung dari tempat asalnya. HE,,, kalo tidak tahu caranya akan kesusahan kan dan mustahil kalo dipikir dengan wajar kan
Yah pokoknya Q akan berusaha dengan keras untuk wujudkan itu.

0 komentar:

..:: Sebelum Meninggalkan Web Ini Diharapkan Untuk Mengucapkan Salam ::..
Animations - taz-01