..:: Welcome, Sugeng Rawuh, Assalamualaikum,, Selamat Datang di Web Pertama Q, Silakan Jalajahi Web Ini dan Jangan Lupa Untuk Membaca Bismillah::..

Masang Client di SD

Akhirnya dengan usaha keras dan menantang kita dapat memasang 1 lagi client yang dah terkoneksi dengan Jardiknas.
Tadi siang akhirnnya anak-anak ICT Rembang dapat mangkoneksikan 1 client lagi di kab. Rembang, yaitu SDN Kotuharjo 1. Alhamdulillah syukur di persembahkan kepada Allah tentunya karena berkat bantuanya dan tuntunannya kita dapat menyelesaikan itu alam sekejap. Walaupun begitu banyak halangan dan rintangan yang selalu dihadipi oleh kita semua, dari masalah teknis ato masalah non- teknis. Huh,,,,,,,
Mulanya kami bekerja denagn hanya 4 orang saja, yaitu maz Adhim ( Pendamping tugas Dapodik ), Pak Sodikin ( Pendamping Kab. Rembang ), maz jumari ( master networking, he,,,,, ), dan aku sendiri tentunya ( aku hanya adik kelasnya mereka doang, lum bisa apa2, tapi punya keinginan untuk bisa dan untuk belajar dari mereka yng ahli ). Setelah agak siang kita pun dapat bantuan oleh saudara Novi ( dia seperti aku, dia magang di SMA 3 Rembang ), dan bang kaynere ( maz karyo, Penghubung ICT Rembang dan Sodito ), kita pun mulai bekerja lagi, dan lebih cepat dari yang di perkirakan.
Ahamdulillah, pokoknya sukses terus untuk Jardiknas.
Ayo untuk Anak-Anak D3 TKJ Rembang tetep semangat yah.

0 komentar:

..:: Sebelum Meninggalkan Web Ini Diharapkan Untuk Mengucapkan Salam ::..
Animations - taz-01