..:: Welcome, Sugeng Rawuh, Assalamualaikum,, Selamat Datang di Web Pertama Q, Silakan Jalajahi Web Ini dan Jangan Lupa Untuk Membaca Bismillah::..

Naik BTS Lasem

Akhirnya keinginan untuk naik BTS lasem tercapai juga. Tingginya minta ampun men, aku ampe gemetaran di atas.( bahasa jawanya dredek ). Sore hari mataharipun enggan untuk terbang lagi, aku dan temen - temen yang dari ICT pun memutuskan untuk melihat ke Lasem. Karena BTSnya rusak dan kemarin sudah dibenerin, tap lum kelar seluruhnya. Jad temen - temen mutusin kesana lagi.
Sudah sampai sana aku dan temen - temen sholat, setelah sholat kita putuskan untuk nak BTS. Aku relakan diriku segenap jwa dan raga untuk naik BTS tuh, untuk ngecek apakah kabelnya bermasalah atau apa???
Sedikit - demi sedikit, selangkah dem selangkah aku naik ke atas tower, dengan perasaan deg-degandan tegang aku trus memanjat. tapi ada kekuatan yang keluar pada diriku bahwa aku bisa tuk manjat. jadi aku putuskan untuk trus melangkah padahal kak dan tangan ku kayaknya dah mati. Tapi tetap semangat aku nih.
Setelah sampai diatas aku pake pelindung yang telah dipasang oleh pak dikin tadi, jadi hidupku tak gantungin ma pengaman tadi. Setelah diatas tak kirain gampang ternyata lebh sulit dari yang aku duga, aku bingung mau ngapain diatas sana. Dah tak jalanin semua yang diperintahin ama pak boz dan maz adhim, tapi cari stan untuk tali pengamannya tuh susah banget.

Jadi mau gak mau harus cari akal lo,,Aku takut sekal diatas, tangan sampai merah semua dan rasanya sakit banget. Pas mau buka box nya untuk ngecek, kan aku dibawain obeng,pas mau tak buka, eh ternyata obengnya jatuh, padahal tnggal dikit lag kebuka. yah mau diapain lag aku gak bisa pa pa.
Q caba untuk membukanya dengan kuku tapi juga gak bisa, akhirny aku turun dengan perasaan kecewa dan sedih karena dah sampe atas gak bisa benerin BTS tersebut. Dengan tangan yang perih dan panas aku turun, malam pun menjelang jadi aku putuskan untuk pulang kerumah mandi dan sholat magrib.

0 komentar:

..:: Sebelum Meninggalkan Web Ini Diharapkan Untuk Mengucapkan Salam ::..
Animations - taz-01