..:: Welcome, Sugeng Rawuh, Assalamualaikum,, Selamat Datang di Web Pertama Q, Silakan Jalajahi Web Ini dan Jangan Lupa Untuk Membaca Bismillah::..

Test TOEIC

Hari ini dimana hari terasa panas, dengan perasaan tenang aku pergi untuk magang. Yah walaupun hanya sebentar karena ada remidi Test TOEIC di ICT Rembang. Setelah itu aku izin kepala sekolah SMP dimana tempat Q magang. Yah dengan perasaan sungkan aku izin, karena kemarin aku sudah izin, dan sekarang izin lagi. Dan kerjaan di sekolahan banyak amat, kayak kamus bahasa indonesia tapi dicetak dengan kertas legal.He,,,,,,
Dengan perasaan sedikit tenang aku dan bahagia aku berangkat ke ICT ( kenapa kok bahagia???? yah aku disemangati oleh Kepala Sekolah aku untuk berusaha secara maksimal, apapun yang terjadi )
Setelah tiba di ICT, ternyata sudah banyak sekali anak-anak D3 TKJ yang berada di ICT. Tapi ada juga anak yang, yah tahu sendiri kan orang indonesia molor banget( Jam karet bro).
Janjian test jam 09.00 WIB, tapi ternyata molor sampai jam 10.00 WIB. karena ada mahasiswa yang datangnya terlambat dan janji akan datang pada pukul 10.00 WIB tepat.
Jam 10.00 dah lewat, ada anak yang belum datang juga. Yah maklum lah,,aku ja kadang juga kayak gitu. He,,,, dan disini aku tidak perlu tuk menyindir anak yang datang terlambat.
Akhirnya test pun dimulai dengan anak yang tidak ikut / tidak datang ditinggal. Yah itu dah konsekuensinya bro. Dengan perasaan tenang aku membuka soalnya, ku coba buka-buka yah moga-moga dapat inspirasi untuk mengerjakannya / kalo tidak dapat anugrah dari Allah SWT untuk mengerjakan test tersebut.He,,,,
waktu tuk mengerjakanpun bergulir dengan pelan dan lambat hanya untuk meniu mata dan rasa doank, tapi kenyataannya, waktu berjalan dengan cepat.He....
Ku coba tuk berfikir, trus berfikir agar dapat mengerjakan test tersebut, mengurai satu-satu jawaban, arti dari vocabnya. Dan semakin lama aku mencari, semakin lama pula otak Q dapat berfikir. Yah jenuhpun melanda aku, sampe gak bisa konsentrasi tuk mengerjakannya. Tapi otak Q pun berfikir dan ucapan kepala sekolah Q pun terngiang di kelapa Q lagi. " pokoknya usahakan yang terbaik untuk dirimu",yah itulah kata-kata yang aku dengar.
Dengan kata-kata itupun aku dapat ide, yah tahu sendirikan kalo pikiran jenuh, Judek(ni kata-kata temenQ yang biasa dia pake kalo pikirannya sedang kacau), dan sudah gak dapat berfikir lagi. Dengan pengalaman yang aku tahu dan temen-teman yang banyak mendukung. Aku gunakan yang ada dalam komputer yang terhubung dengan internet ( yah yang sudah di LAN maksudnya ). 'Sharing', itu kata-kata yang terakhir difikirkan otakQ yang pas-pasan ini. Yah apa boleh buat, tidak ada cara laen yang tersisa. Aku pun terhubung dengan LAN card jadi bisa tuk sharing data. Dengan lambat tapi pasti sharing pun bejalan( tahu sendirikan kalo sharing data tuh perlu waktu lama, tapi ada juga yang cepat coz bisa langsung ditembakkan kenomor IP yang dituju). Sedikit demi-sedikit, aku Copy & Paste jawaban itu. Yah lancar juga kerjaanQ, yah tahu sendirikan aku dah bisa di bilang Profesional dalam melakukan itu. Dah dari SMA aku malakukan itu. He,,,,,

Setelah selesai, aku pun pergi dari neraka yang membuatku tidak bisa berfikir dengan baik itu.
Sedih pun melanda dengan cepatnya, yah aku gak berusaha dengan baik, aku hanya beusaha dengan kemampuan yang kecil, dan kayak tidak punya otak saja.
Itu dah terjadi yang aku tahu aku salah dalam memngambil keputusan, aku telah salah, tapi mau gimana lagi. Hal itu dah terjadi, jadi akupun kembali Ke ICT.

Pesan Q:
Jangan tiru perbuatanku ini ya!!!! karena akan membuatmu bodoh seumur hidupmu.
Untuk anak D3 TKJ, jangan ernah lelah untuk berusaha.

0 komentar:

..:: Sebelum Meninggalkan Web Ini Diharapkan Untuk Mengucapkan Salam ::..
Animations - taz-01